Rekomendasi Tempat Belanja Murah di Singapore

tempat belanja murah di singapore, belanja murah di singapore, wisata belanja di singapore, tempat wisata du singapore, mall di singapura

Singapura adalah sebuah negara kecil yang sangat terkenal dengan julukan surganya belanja. Hampir di setiap sudut Singapura terdapat outlet atau pusat perbelanjaan yang tak pernah sepi oleh pengunjung. Bisa dibilang Singapura hampir mirip dengan Kota Bandung di Indonesia, di mana ada banyak sekali pusat perbelanjaan yang menjual berbagai jenis produk kebutuhan, khususnya produk fashion. Meski banyak penggila belanja mengatakan bahwa banyak produk di Singapura yang dijual dengan harga murah, sebenarnya harga yang dibanderol untuk tiap jenis produk tak benar-benar murah. Dikatakan murah hanya jika dibandingkan dengan harga produk yang dijual di negara-negara maju lainnya seperti negara-negara di Eropa, Asia Timur, dan Amerika.

Nah, bagi Anda yang penasaran dengan tempat belanja yang benar-benar murah di Singapura, berikut terdapat sejumlah tempat belanja murah di Singapore yang boleh Anda jadikan referensi saat Anda sedang berkunjung ke Negeri Singa tersebut.

Lihat juga: 10 Tempat Wisata di Singapore yang wajib Anda kunjungi

Scape

Scape dulunya adalah sebuah pusat penjualan barang-barang bekas yang buka hanya saat akhir pekan saja (mirip Gasibu di Bandung). Namun kini pusat penjualan barang-barang bekas dipindahkan ke lokasi lain, yaitu Lucky Plaza. Kemudian lokasi bekas ini kini dijadikan sebagai pusat penjualan barang-barang secara online yang dijual dengan harga yang jauh lebih murah bila dibandingkan dengan barang-barang yang dijual di internet. Terdapat banyak sekali jenis barang yang dijual di sini. Sebut saja fashion items (aksesoris, pakaian, tas, sepatu, kacamata, dll), make up, dan masih banyak jenis barang lainnya. Di sini ada sebuah tempat khusus yang disebut Scape Underground yang tak lain adalah tempat dijualnya barang-barang dengan harga yang jauh lebih murah lagi. Baik barang bekas layak pakai maupun barang baru dapat Anda temukan di sini. Kelebihan dari belanja di Scape adalah para pengunjung boleh menawar sesuai dengan harga yang diinginkan. Bila Anda pandai menawar, bisa saja harga yang Anda dapatkan akan sangat murah.

Mustafa Center

tempat belanja murah di singapore, belanja murah di singapore, wisata belanja di singapore, tempat wisata du singapore, mall di singapura, beli souvenir di singapuraMustafa Center adalah tempat belanja murah lainnya di Singapore. Tempat ini selalu ramai dan terus beroperasi selama 24 jam. Sayangnya Anda tidak boleh menawar jika berbelanja di tempat ini. Tapi tak perlu khawatir, karena rata-rata barang yang dijual di sini harganya cukup murah dan barang yang dijual pun terjamin kualitasnya. Adapun jenis barang yang dijual di sini antara lain barang-barang elektronik, Smartphone, dan souvenir khas Singapore. Nah, khusus untuk produk fashion items, sebaiknya Anda tidak membeli di sini karena harganya tidak murah alias relative mahal. Jadi, jika Anda ingin membeli souvenir khas Singapore untuk teman, keluarga, atau kerabat di rumah, silahkan mampir ke Mustafa Center. Demikian juga jika Anda ingin membeli gadget atau barang eletronik murah dan berkualitas, Mustafa Center-lah tempatnya.

Lucky Plaza

tempat belanja murah di singapore, belanja murah di singapore, wisata belanja di singapore, tempat wisata du singapore, mall di singapura Lucky Plaza juga menjadi salah satu destinasi wisata belanja favorit khususnya bagi kalangan wisatawan asing, termasuk wisatawan dari Indonesia. Di sini Anda dapat melihat banyak sekali jajaran toko yang menjual berbagai model jam tangan, perhiasan, pakaian, aksesoris fashion, sepatu, tas, dan lain sebagainya. Bagaimana dengan harga? Anda tak perlu khawatir soal harga, sebagian besar barang-barang yang dijual di sini dibanderol dengan harga yang terjangkau. Para penjualnya juga ramah. Bagi Anda penyuka produk fashion item model terbaru dan berharga murah, jangan lupa mampir ke Lucky Plaza.

Sungei Road Thieves Market

tempat belanja murah di singapore, belanja murah di singapore, wisata belanja di singapore, tempat wisata du singapore, mall di singapura Dari namanya saja sudah dapat ditebak. Benar sekali, tempat ini dikenal dengan sebutan ‘Pasar Para Pencuri’. Nama ini diambil dari sejarah tempat ini di mana zaman dulu tempat ini adalah tempat dijualnya barang-barang hasil curian. Tapi sekarang berbeda. Barang-barang yang dijual di Thieves Market ini bukan lagi barang-barang hasil curian, melainkan barang-barang baru yang berkualitas dan berharga murah. Barang-barang yang dijual terdiri dari banyak jenis seperti jam tangan, pakaian, perhiasan, dan masih banyak jenis barang lainnya.

Bugis Street

Bugis Street adalah pusat perbelanjaan murah terbesar di Singapore (seperti Tanah Abang di Jakarta).  Jenis barang yang dijual di sini beraneka ragam. Sebut saja salah satunya adalah pakaian berbagai kalangan (pria, wanita, anak-anak, dan dewasa). Bila dibandingkan dengan sejumlah tempat belanja murah di Singapore yang telah disebutkan di atas, Bugis Street adalah tempat belanja yang paling direkomendasikan karena harga barang-barangnya yang sangat murah.

Leave a Reply